Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 250 Abs Terbaru

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 250 Abs Terbaru - Ninja RR Mono Adalah motor sport entry level varian paling baru dari keluarga Ninja yang ada dengan design full fairing yang sporty serta agresif digabungkan dengan mesin 250 cc single silinder dalam rencana trellis original. Ninja RR Mono tawarkan performa sporty dalam paket kompak, enteng serta ramping.

Motor Kawasaki Ninja RR Mono menggendong mesin berkapasitas 249 cc, DOHC, 4 tidak, silinder tunggal, berpendingin cairan, fuel injection disandingkan dengan transmisi 6 percepatan. Dari mesin itu Sportbike Kawasaki Ninja RR Mono dapat memuntahkan tenaga 28 PS pada 9, 700 rpm serta torsi 22. 6 N. m/8, 200 rpm.

Ninja RR Mono Ada dengan 2 varian yakni standard serta ABS, untuk type Standard ada dengan 4 pilihan warna yakni, Hijau, Merah, Putih serta Kuning. Sesaat untuk type Kawasaki Ninja RR Mono ABS ada dengan 2 pilihan warna yakni Merah serta putih.

Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 250 Abs Terbaru

Desain dan Dimensi
Datang dengan disain motor yang lebih ramping jadikan motor kawasaki ninja rr mono ini lebih berkesan sporty. Terlebih pada body motor ini di barut dengan striping yang moderen yang bakal jadikan motor kawasaki ninja rr mono ini tampak lebih gagah serta berani.

Disamping itu kawasaki ninja rr mono ini dapat ada dengan disain ful fairing yang bikin motor ini semakin gagah. Apabila kita saksikan dari depan motor kawasaki ninja rr mono ini, anda bakal dihidangkan dengan disain lampu paling utama yang futuristik, hingga penampilan depan motor kawasaki ninja rr mono ini lebih tampak sporty. Terlebih pada lampu paling utama ini dipasangi dengan lampu yang berjenis LED.

Dengan disain motor yang lebih ramping bikin motor ninja rr mono lebih gampang untuk dikendarai, lantaran motor ini mempunyai dimensi yang memiliki ukuran 1. 935 mm untuk panjangnya, Lebar 685 mm, serta tinggi mencapi 1. 075 mm. Dengan ukuran dimensi seperti itu jadikan motor kawasaki ninja rr mono ini tetaplah tampak gagah, walau diliat dari jarak jauh ataupun dekat. Mempunyai disai body yang semakin sporty dengan barutan striping yang moderen serta ditambah dengan ukuran dimensi yang cocok, layak saja bila harga kawasaki ninja rr mono ini di bandrol dengan harga di atas dari mulai Rp 40 juta sampai di atas Rp 50 juta.

Perfoma Mesin
Bila kita membahas spesifikasi serta harga kawasaki ninja rr mono rasa-rasanya tak afdol bila tak menengok dapur picu yang mempunyai perfoma yang tangguh. Dengan membawa mesin dengan kemampuan 249 cc, Single silinder, 4 tidak, DOHC, 4 katup dengan system pendinginan berbentuk cairan, motor kawasaki ninja rr mono ini dapat berakselerasi dengan cepat. Terlebih motor ninja ini dapat meraih kecepatan maksimum sampai 156 km/jam. Disamping itu motor kawasaki ninja rr mono ini cuma mempunyai bobot yang meraih 151 kg, yang bakal jadikan motor dengan kemampuan 249 cc lebih enteng waktu dikendarai.
Kawasaki Ninja RR Mono.

Smentara itu dengan perbandingan kompresi mesin sebesar 11, 3 : 1 dengan dibarengi ukuran piston serta stroke yang semasing memiliki ukuran 72, 0 mm x 61, 2 mm, bakal bikin motor kawasaki ninja rr mono ini dapat keluarkan tenaga maksimum sebesar 28 PS dengan rotasi pada mesin meraih 9. 700 rpm. Sedang untuk torsi maksimumnya yang dapat diraih adalah sebesar 22. 6 Nm dengan rotasi pada mesin 8. 200 rpm. Selian itu motor ninja rr mono ini dapat di bekali dengan tehnologi mutakhir Fuel Injection dari kawasaki untuk system pemasok bahan bakarnya.

Dengan memakai tehnologi Injection ini pembakaran dalam mesin dapat lebih prima serta lebih optimal di banding dengan tehnologi karburasi. Serta yang paling menarik adalah dengan memakai tehnologi Injection ini tingkat mengkonsumsi bahan bakar pada motor sport ini jadi lebih irit dibanding dengan motor kawasaki ninja rr versus umum. Disamping itu gas buang atau emisi yang dihasilkan pin jadi lebih bersih serta berkesan lebih ramah pada lingkungan. Karena ada tehnologi mutakhir dari kawasaki itu, layak bila harga kawasaki ninja rr mono ini mahal di banding dengan harga kawasaki ninja rr versus umum.

Rangka dan Suspensi
Mempunyai badan yang ramping jadikan system rangka yang dipakai jadi lebih kecil, akan tetapi rangka yang dipakai pada motor kawasaki ninja ini mempunyai type rangka ” Chasis teralis”, yang terbuat berbahan basic pipa baja yang berkwalitas tinggi. Rangka type ini termasuk rangka yang enteng serta mempunyai keseimbangan yang tinggi waktu bermanuver dengan kecepatan tinggi. System rangka itu di dukung dengan penggunaan ban dengan penggunaan ban yang memiliki ukuran 100/80 – 17 M/C untuk sisi depan serta untuk sisi belakang memakai ukuran ban 130/70 – 17 M/C, yang bakal bikin daya cengkram motor ini lebih lincah.

Bukan sekedar hingga disitu, untuk system kenyamanan pada motor kawasaki ninja rr mono ini dapat begitu di prioritaskan. Ini dibuktikan dengan pemasangan suspensi dengan type Teleskopik untuk sisi depan serta untuk sisi belakang terpasang suspensi dengan type Unit Trak. Ke-2 suspensi ini begitu bertindak utama dalam melindungi stabilitas motor di bagian depan sisi belakang. Lantaran ke-2 suspensi itu dapat meredam getaran yang berlangsung pada motor saat melalui jalanan yang bergelombang. Dengan komplitnya beberapa feature yang ada pada motor ini layak saja bila harga kawasaki ninja rr mono ini mempunyai harga yang relatif mahal.

Sistem Pengereman
Lantaran motor ini adalah motor yang ada dikelas motor sport, jadi akselerasi dari motor ini tentu cukup cepat, serta untuk hentikan laju dari motor ini kawasaki mengaplikasikan satu system pengereman dengan level yang tinggi. Dengan itu kawasaki memakai system pengereman dengan tehnologi ABS (Anti-Lock Brake Sistem) yang bakal bikin keamanan sang ingindara lebih terjamin. Disamping itu dengan memakai system pengereman yang berteknologi ABS ini, anda tak perlu cemas bila berlangsung pengereman dengan cara mendadak. Lantaran motor kawasaki ninja rr mono ini bakal tetaplah stabil bila berlangsung pengereman dengan cara mendadak tanpa ada mesti alami slip maupun ban terkunci.


Harga Kawasaki Ninja RR Mono
Baru : Rp 44.800.000
Bekas : –

Harga Kawasaki Ninja RR Mono ABS
Baru : Rp 50.900.000
Bekas : –

Terbaru : Harga Motor Kawasaki

Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 250 Abs Terbaru

Incoming Search - Spesifikasi ninja 250 mono, harga ninja 250 rr mono bekas, harga ninja 250 rr mono abs, kekurangan ninja rr mono 250, kawasaki ninja rr mono 250, kredit kawasaki ninja 250 rr mono, kawasaki ninja 250 rr mono vs ninja 250 fi, kelebihan kawasaki ninja 250 rr mono, ninja rr mono 150, kredit ninja rr mono, harga motor ninja rr 2 tak, harga motor ninja rr 150, harga ninja rr mono bekas, ninja rr mono kelebihan dan kekurangan, motor ninja rr mono modifikasi, harga ninja rr mono 150cc
Advertisement